Tuesday, October 12, 2010
Perkenalan

hyyyyy.......gw mau cerita ne crita tentang temen gw yang lebay nya ngalahin orang lebay di dunia, nyang bakal gw critaain bukan cuma temen tapi temen-temen gw, bagi gw c mereka lebay tapi ga tau mereka mikir ge lebay apa kagag hahahahahaha

1. Temen gw di kampus doi teme gw umur nya kira kira 4 taon di bawah gw tiap ari critanya tu tentang doi yang sedihhhhhhhh banget kayak nya tu idup nya merana banget
2. Temen gw in office , mereka tu anggap gw biang kerok aja, bikin rusuh padahal mereka kayanya gedein doang, ato mang gw nya gitu x ya, gw tu selalu jadi bahan gunjingin soalnya gw ga pernah seide ama mereka , ya iyalah ide mereka gmn caranya bisa ngunjingin orang lah klo gw mikir gmn caranya supaya nganor tenang

3. en yang terakhir ne adek gw cewek,,,,, lebay ame d tapi mo gimana lagi doi adek gw,,,,,,,,,,, mo ga mau gw ama doi terus,,,



Labels:

 
posted by IyhanQ at 5:37 PM ¤ Permalink ¤


0 Comments: