Friday, October 15, 2010
"Tunggu kak aku sibuk"
kemaren gw bete...,,,,,,,,coz...... gw dateng telambat gw dapet duduk di belakang en gara_gara tu dosen ngasih materi nya lewat infocus secara mata gw udah rada ngilang jadinya gw pindah kedepan nah duduk manis d gw didepan abis tu dosen ngasih materi doi juga  ngasih tugas yang di kumpul minggu depan, trus doi ga jelas ngomongnya( ga tau gw yang budeg ato emang doi yang ga jelas ), nah gw takut ga bisa bikin tugas gw nanya ke temen gw " pi liat donk tugas Mr.Supermen tadi soalnya gw kurang ngerti" gw nanya nyambil jinjing buku gw ( kaya rajin amet ) eh taunya gw dapet jawaban " tunggu kak aku lagi sibuk pi juga ga tau di mana naronya" pret sibuk paan sibuk sms orang ( gw liat doi lagi megang hape ), masa se blom juga semenit tu Mr. ngasih tugas eh doi udah lupa plissss de..akhirnya gw jinjing lagi tu buku ke temen gw atu lagi,,,,,,,,,,akhirnya dapet d, mang doi aja yg denger weks...............

Labels:

 
posted by IyhanQ at 12:04 AM ¤ Permalink ¤


0 Comments: